Selasa, 03 September 2013

Temukan Rumah Murah di Sukabumi

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Apabila Anda memiliki keinginan untuk membeli rumah di daerah Sukabumi, maka Anda tidak perlu bingung lagi. Carilah keyword di jual rumah murah di Sukabumi di mesin pencari seperti Google, dengan mudah Anda bisa menemukan rumah idaman yang tepat sesuai dengan yang diinginkan. Ada beberapa pilihan hunian yang bisa Anda pilih, seperti tipe 36 maupun 45. Harganya pun relatif murah dengan pembayaran yang fleksibel. Anda bisa mendapatkan libur bayar sampai dengan 2 tahun dengan pembayaran pertama sebesar 40% saja. Inipun bisa dicicil sampai 6x sehingga mempermudah Anda untuk memiliki rumah minimalis modern idaman keluarga.

Salah satu lokasi tepat yang bisa menjadi pilihan adalah di perumahan Shand Sukaraja Village, Sukabumi. Terdapat banyak pilihan di jual rumah murah di Sukabumi  dengan pembayaran yang fleksibel serta DP ringan yang hanya bisa Anda temukan di Shand Sukaraja Village. Hunian berkonsep Green Exotic memadukan antara pemandangan alam asri indah menawan dan desain rumah sederhana minimalis modern yang merupakan desain favorit konsumen saat ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh perumahan di Sukabumi ini.


Ada sekitar lebih dari 200 unit rumah yang tersedia dengan 2 tipe yang bisa Anda pilih yaitu tipe 36 dan tipe 45. Harga rumah yang dijual juga begitu terjangkau, mulai dari 130 jutaan, sehingga tidak menguras isi dompet Anda. Selain itu, Anda juga tidak merasa berat untuk mencicil rumah tersebut, karena waktu cicil yang ditawarkan mencapai batas maksimal hingga 15 tahun.

Begitu banyak referensi yang bisa Anda  dapatkan melalui website atau situs jual beli rumah Sukabumi dengan kata kunci di jual rumah murah di Sukabumi. Apabila Anda ingin melihat tipe rumah maupun desain rumah, Anda bisa dengan mudah melihat gambarannya pada website yang tersedia di internet. Sebagai bahan pertimbangan dalam beli rumah di Sukabumi, Anda bisa memperhatikan fasilitas yang tersedia di lingkungan tersebut. Untuk perumahan di Sukabumi seperti Shand Sukaraja Village, menyediakan fasilitas umum yang bisa digunakan oleh para warga seperti kolam renang, area bermain untuk anak, taman, tempat olahraga serta banyak sarana dan prasana pendukung lainnya yang bisa Anda gunakan.

Anda tertarik untuk membeli rumah di Shand Sukaraja Village? Segera hubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut karena terbatas hanya 25 unit dengan harga perdana yang sangat terjangkau (harga belum terkena kenaikan BBM dan inflasi rupiah) :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166

(Open call 24 hour non stop)