Kamis, 26 September 2013

Jual Rumah Sukabumi Uang Muka Ringan

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Apakah Anda sedang cari rumah murah di Sukabumi dengan desain rumah minimalis modern dengan harga ringan? Shand Sukaraja Village merupakan perumahan Sukabumi yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam mencari rumah idaman.


Shand Sukaraja Village jual rumah Sukabumi dengan harga perdana yang ringan. Hanya Rp. 135 juta dan bisa dapat libur bayar selama 1 tahun. Memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan Pasar Sukaraja, Puskesmas Sukaraja, Terminal Sukaraja, dekat pusat pendidikan (dari SD sampai SMA), dekat sarana perbelanjaan seperti Giant dan Superindo serta mempunyai akses transportasi yang mudah ke Jakarta, Cianjur, Bogor sehingga perumahan Sukabumi ini cocok untuk Anda yang sedang cari rumah murah di Sukabumi.

Dengan konsep Green Exotic yang memadukan antara konsep desain rumah minimalis modern dengan tetap menjaga kelestarian alam, perumahan Sukabumi ini juga tepat jika digunakan sebagai sarana investasi properti. Karena ketika Anda membeli sekarang juga dan berniat untuk jual rumah Sukabumi kembali, selisih harga yang didapatkan cukup lumayan.

Jika Anda membeli secara cash saat ini di harga Rp. 128 juta dan ingin segera menjual rumah tersebut, kami bisa membantu untuk menjualkannya di harga Rp. 160 juta. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebesar Rp. 32 juta.

Ditambah lokasi perumahan Sukabumi ini dekat dengan rencana akses jalan tol yang menghubungkan Bogor, Cianjur dan Sukabumi (Tol BoCiMi) membuat nilai properti tersebut akan naik secara signifikan beberapa tahun kedepan.


Jika Anda berminat untuk beli rumah di Sukabumi, segera hubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166

(Open call 24 hour non stop)