Kamis, 19 September 2013

Cari Rumah Minimalis di Sukabumi

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Pekerjaan cari rumah minimalis untuk tempat tinggal bersama keluarga tercinta bisa jadi merupakan hal yang sangat menyenangkan, menggembirakan dan tentunya disana akan ditemukan banyak pengalaman baru dalam mencari rumah dijual di Sukabumi.

Jika Anda sedang cari rumah murah di Sukabumi, ada baiknya jika Anda berkunjung ke Shand Sukaraja Village yang merupakan perumahan Sukabumi dengan konsep Green Exotic yang memadukan antara kelestarian alam dengan desain rumah minimalis modern.

Terletak di kawasan perbukitan Sukaraja, memberikan nuansa pedesaan yang sejuk, indah dan nyaman untuk tempat tinggal. Lokasinya pun sangat strategis dekat dengan berbagai sarana dan prasarana pendukung mobilitas Anda sekeluarga seperti Pasar Sukaraja, Terminal Sukaraja, Puskesmas Sukaraja, Rumah Sakit Hermina, Giant, Super Indo serta yang lainnya.


Untuk Anda yang suka untuk investasi properti, Shand Sukaraja Village merupakan pilihan yang tepat untuk investasi properti. Lokasi yang berdekatan dengan rencana Tol BoCiMi (Bogor, Cianjur, Sukabumi) akan menjadikan harga perumahan Sukabumi ini naik secara signifikan beberapa tahun ke depan.

Apalagi harga rumah minimalis yang ditawarkan saat ini adalah harga perdana. Harga yang seharusnya Rp. 160 juta untuk tipe 36, bisa Anda dapatkan dengan harga hanya Rp. 128 juta secara cash/tunai. Sehingga Anda langsung untung sebesar Rp. 32 juta. Ditambah jika Anda membeli secara cash, maka akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa sepeda motor Honda Beat.

Jika ternyata keuangan Anda tidak memungkinkan untuk membeli secara cash di harga perdana, masih ada skema pembayaran yang lain untuk Anda agar bisa segera memiliki rumah minimali murah ini.

Untuk penjelasan mengenai skema pembayaran yang lain, silahkan hubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166

(Open call 24 hour non stop)

Unit terbatas. Segera dapatkan rumah minimalis dengan harga murah sebelum kehabisan.