Selasa, 03 September 2013

Jual Rumah Murah Sukabumi dengan Penawaran Menarik

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Bagi Anda yang mau jual rumah murah di Sukabumi, atau menyewa, maupun berminat beli rumah murah di Sukabumi, Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi tersebut di internet lewat website khusus jual beli rumah. Disini, ada beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan dan Anda bisa menyesuaikan budget atau uang yang dimiliki dengan rumah yang diinginkan. Jadi, Anda tidak perlu lagi bingung apabila ingin membeli rumah.


Seperti yang kita ketahui, memiliki rumah merupakan kebutuhan pokok paling utama, karena rumah merupakan tempat dimana kita bisa berteduh dari sinar matahari, hujan, maupun bencana. Dengan memiliki rumah, Anda tidak perlu lagi bingung untuk menyewa maupun mengkontrak rumah. Apabila Anda ingin mendapatkan pilihan rumah murah pembayaran fleksibel, Anda bisa langsung saja mengetikkan keyword atau kata kunci jual rumah murah di Sukabumi di mesin pencari kesayangan Anda seperti Google.

Jual rumah murah di Sukabumi yang ada di daerah Shand Sukaraja Village, juga memberikan banyak penawaran yang menarik. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat untuk membeli rumah murah pembayaran fleksibel di Shand Sukaraja Village, bisa langsung datang ke kantor pemasaran yang ada di Jalan Tugu, Legok Picung, Selawangi, Sukaraja.

Di kantor pemasaran, Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang lebih jelas mengenai perumahan Shand Sukaraja Village, yang merupakan perumahan dengan konsep Green Exotic  yang menggabungkan kelestarian alam dengan desain rumah minimalis modern yang merupakan desain favorit konsumen saat ini.

Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi tim marketing kami di :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166


(Open call 24 hour non stop)