Kamis, 05 September 2013

Beli Rumah Tanpa DP

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Mempunyai rumah minimalis modern merupakan idaman setiap orang. Apalagi saat ini desain rumah minimalis membuat orang ingin segera mempunyai rumah karena desainnya mengutamakan efektifitas ruangan. Untuk Anda yang sedang cari rumah murah di Sukabumi, tidak perlu bingung lagi karena ada perumahan Sukabumi yang memberikan banyak kemudahan bagi Anda dalam mempunyai rumah minimalis modern, yaitu Shand Sukaraja Village.


Salah satu keunggulan yang diberikan oleh perumahan Sukabumi Shand Sukaraja Village adalah Anda bisa beli rumah tanpa DP. Hal ini diberikan untuk mempermudah orang dalam mempunyai rumah idaman sederhana minimalis. Karena kesulitan orang dalam beli rumah adalah masalah ketersediaan uang untuk DP. Jika Anda memilih cara pembayaran beli rumah tanpa DP, maka pelunasannya maksimal adalah selama 1 tahun atau dari harga jual dibagi rata 12 kali.

Kemudahan cara pembayaran lain yang diberikan kepada konsumen yang cari rumah Sukabumi adalah bisa mendapatkan libur bayar selama maksimal 1 tahun. Caranya adalah Anda membayar 50% dahulu di depan kemudian 50% sisanya mulai dibayarkan pada bulan ke 13. Anda tidak perlu khawatir jika ternyata membayar 50% pertamanya sulit karena pada saat promosi bulan ini pembayaran 50% pertama bisa dicicil sampai 5 kali.

Jika Anda saat ini sedang cari rumah dijual murah di Sukabumi, Shand Sukaraja Village adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin punya rumah minimalis modern. Dengan konsep kawasan Green Exotic yang menggabungkan antara kelestarian alam dan desain rumah minimalis membuat Anda betah dan nyaman tinggal di rumah idaman sederhana minimalis.

Berapa harga rumah murah di Sukabumi ini? Rumah minimalis modern ini dijual mulai dari harga Rp. 128 juta saja. Terbatas hanya untuk 25 unit pertama. Harga ini belum terkena kenaikan BBM dan inflasi rupiah yang terjadi belakangan ini. Apalagi jika Anda beli sekarang mendapatkan harga yang lebih murah sampai 25% jika dibandingkan saat bangunan setelah jadi.

Segera hubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut untuk booking unit sebelum kebahisan :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166


(Open call 24 hour non stop)