Rabu, 04 September 2013

Jual Rumah Sukabumi : Shand Sukaraja Village

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Apakah Anda saat ini sedang cari rumah murah di Sukabumi? Binggung bagaimana caranya memulai untuk cari rumah Sukabumi? Saat ini Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin cari rumah dijual Sukabumi, karena banyak situs atau website penyedia informasi jual beli rumah Sukabumi. Bahkan hanya dengan menggunakan handphone saja, Anda sudah bisa menggunakan internet untuk mencari rumah minimalis modern idaman Anda beserta sekeluarga.

Dari informasi yang Anda dapatkan di internet, bisa diketahui kalau sekarang ini banyak developer perumahan yang membuat desain rumah minimalis. Desain rumah ini merupakan desain favorit konsumen pada saat ini karena mengedepankan fungsi rumah secara optimal. Dan untuk Anda yang ingin beli rumah Sukabumi bisa memilih perumahan Shand Sukaraja Village.


Perumahan Sukabumi ini mempunyai desain rumah minimalis untuk rumah tipe 36 dan 45. Untuk Anda yang sedang cari rumah Sukabumi, silahkan datang ke kantor pemasaran yang terletak di Jalan Tugu, Legok Picung, Selawangi, Sukaraja agar bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai harga rumah murah ini atau informasi lainnya yang Anda inginkan, seperti promo atau diskon, cara pembayaran dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin beli rumah KPR bisa mempertimbangkan lokasi rumah desain minimalis dari Shand Sukaraja Village ini. Lokasi perumahan murah ini dekat dengan Pasar Sukaraja, Terminal Sukaraja, Puskesmas Sukaraja, Rumah Sakit Hermina, Giant, Super Indo dan banyak fasilitas umum yang lainnya.

Jalan menuju ke lokasi perumahan Sukabumi ini kedepan adalah jalan kabupaten, sehingga bagi Anda yang sedang cari rumah Sukabumi tidak akan kesulitan untuk akses mobilitasnya. Ditambah dekat dengan rencana akses jalan tol yang menghubungkan antara Bogor, Cianjur dan Sukabumi yang dikenal masyarakat dengan Tol Bocimi.


Dalam cari rumah Sukabumi, rumah idaman sederhana seperti apakah yang Anda inginkan? Apakah mempunyai kamar tidur minimalis serta kamar mandi unik? Mempunyai taman rumah minimalis di depan dan belakang? Atau Anda mempunyai gambaran lain tentang rumah idaman keluarga yang diinginkan?

Keinginan Anda tersebut dapat terakomodasi di perumahan Shand Sukaraja Village. Perumahan Sukabumi ini mengusung konsep Green Exotic yang memadukan antara kelestarian alam dengan desain rumah minimalis modern. Dengan tetap menjaga alam agar tetap lestari dan menggunakan desain rumah minimalis modern membuat Anda akan merasa nyaman dan betah untuk tinggal di rumah idaman keluarga.

Bahan bangunan rumah yang digunakan juga bahan yang berkualitas dengan spesifikasi sebagai berikut :
  • pondasi menggunakan slof beton dengan batu bata diplester,
  • dinding batu bata finishing dicat,
  • carport rabat beton,
  • kusen pintu utama dan jendela depan menggunakan aluminium,
  • kusen pintu kamar dan jendela belakang menggunakan kayu meranti,
  • pintu utama dan kamar menggunakan multiplex dicat,
  • rangka atap baja ringan,
  • penutup atap genteng beton,
  • plafon gypsum,
  • air sumur pantek dan pompa,
  • listrik 1.300 VA

Anda yang sedang mencari informasi jual rumah Sukabumi tidak perlu khawatir jika beli rumah di Shand Sukaraja Village, karena ada garansi uang yang sudah dibayarkan kembali 100% jika konsumen tidak puas terhadap kualitas bangunan setelah tahun ke dua. Dan jika Anda ingin jual rumah Sukabumi yang ada di perumahan Shand Sukaraja Village ini, tim marketing yang ada bisa membantu Anda untuk jual rumah tersebut dengan harga yang bagus, sehingga hasil investasi properti Anda maksimal.



Investasi properti merupakan investasi paling menguntungkan, ditambah jika Anda beli rumah di perumahan baru di Sukabumi. Hal ini karena Sukabumi sekarang sedang berkembang sektor propertinya dan ada rencana pembangunan jalan tol yang menghubungkan Bogor, Cianjur, Sukabumi (Tol BoCiMi). Kondisi seperti ini bisa membuat nilai investasi properti yang Anda beli naik secara signifikan, ditambah properti merupakan kebutuhan pokok manusia dan masih ada 13 juta lebih penduduk Indonesia yang belum mempunyai rumah.

Dengan kondisi yang demikian, Anda bisa mendapatkan passive income property dengan menyewakannya. Banyaknya pabrik di dekat lokasi perumahan Shand Sukaraja Village memudahkan Anda untuk mendapatkan penyewa rumah. Jika Anda ingin langsung mendapatkan keuntungan dari pembelian rumah, beli rumah Shand Sukaraja Village saat ini juga karena Anda bisa mendapatkan keuntungan langsung sebesar Rp. 41 juta untuk pembelian rumah tipe 45.

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai perumahan Sukabumi ini? Silahkan hubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166


(Open call 24 hour non stop)