Kamis, 12 September 2013

Fasilitas Rumah di Perumahan Sukabumi

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Begitu banyak rumah dijual di Sukabumi yang bisa menjadi pilihan Anda dalam membeli rumah minimalis modern. Apabila Anda berencana untuk membeli rumah minimalis modern di area Sukabumi, hal ini merupakan pilihan yang tepat karena Sukabumi merupakan daerah yang masih asri sehingga mempunyai udara yang segar dan sejuk, cocok untuk hunian minimalis modern keluarga.

Dengan adanya website atau situs tentang jual beli rumah murah di Sukabumi, mencari rumah dijual di Sukabumi menjadi lebih mudah. Jika Anda sedang cari rumah dijual murah, ada baiknya jika Anda mengetahui fasilitas pendukung apa saja yang ada di perumahan Sukabumi tersebut.

Di perumahan Sukabumi seperti di Shand Sukaraja Village, Anda dapat menemukan berbagai macam falisitas umum yang bisa digunakan bersama keluarga seperti :


Kolam Renang
Bagi Anda yang suka olahraga, terutama berenang, Anda tidak perlu bingung, karena di Shand Sukaraja Village ada fasilitas kolam renang yang bisa Anda gunakan bersama keluarga. Dengan adanya kolam renang di lingkungan perumahan Sukabumi ini, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencari kolam renang karena sudah ada kolam renang yang tersedia.

Area Bermain Anak
Bagi anda yang memiliki anak, rumah dijual di Sukabumi ini juga menyediakan area bermain untuk anak. Sehingga anak Anda bisa merasa bebas dan menghabiskan waktunya untuk bermain bersama dengan teman-temannya. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat untuk membeli rumah di Sukabumi, Anda tidak perlu bingung untuk mencari area bermain untuk anak. Apabila Anda bosan, di Sukabumi juga terdapat tempat wisata untuk anak yang menarik untuk di kunjungi.

Taman Kawasan
Dengan adanya taman kawasan, Anda bisa memanfaatkannya untuk jogging atau lari pagi di lingkungan rumah idaman sederhana minimalis bersama dengan keluarga. Taman kawasan ini sesuai dengan konsep perumahan Shand Sukaraja Village yaitu Green Exotic yang memadukan antara kelestarian alam dan desain rumah minimalis modern.

Untuk Anda yang sedang cari rumah dijual di Sukabumi, Shand Sukaraja Village merupakan pilihan yang tepat untuk Anda tinggal bersama dengan keluarga tercinta. Hanya dengan DP 21 juta dan DP bisa dicicil sampai 3 kali membuat Anda semakin mudah untuk memiliki rumah minimalis modern.

Jika Anda ingin informasi lebih lengkap mengenai perumahan Sukabumi ini, silahkan menghubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166

(Open call 24 hour non stop)