Jumat, 06 September 2013

Di Jual Rumah di Sukabumi

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.
Ada banyak sekali iklan yang beredar di internet tentang di jual rumah di Sukabumi, jual rumah di daerah Sukabumi dan masih banyak yang lainnya. Iklan tersebut berfungsi bagi orang–orang yang berminat untuk beli rumah di daerah Sukabumi, terutama Shand Sukaraja Village, Sukabumi. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin beli atau berminat untuk jual rumah Sukabumi, maka Anda bisa memasang iklan tersebut di website atau halaman yang terpercaya, sehingga orang–orang akan membaca iklan tersebut.

Banyak sekali pilihan rumah yang bisa Anda lihat di situs atau website yang memuat tentang di jual rumah di Sukabumi. Untuk melihat gambar secara jelas, Anda juga bisa melihatnya melalui beberapa galeri foto yang ada. Melalui galeri foto yang ada, Anda bisa mendapatkan gambaran rumah–rumah yang ada di Sukabumi. Apabila masih single, rumah tipe 36 minimalis modern merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Ukuran rumah tidak terlalu luas dan rumah di Shand Sukaraja Village memiliki kelebihan tanah yang berfungsi di depan dan belakang yang bisa dipergunakan untuk tambah ruangan jika diinginkan. Sedangkan untuk Anda yang sudah menikah atau memiliki keluarga besar, mungkin Anda bisa memilih tipe 45 yang memiliki luasan kavling lebih besar lagi.

Denah Rumah Tipe 45
Bagi Anda yang masih single, hunian berkonsep Green Exotic yang diterapkan oleh perumahan Shand Sukaraja Village merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Karena konsep tersebut memadukan antara kelestarian alam yang ada di sekitar dengan desain rumah minimalis modern.

Ketika Anda mengetik kata kunci atau keyword di jual rumah di Sukabumi  di kotak pencarian Google dan menemukan website kami kemudian Anda membeli unit rumah di sana, itu merupakan pilihan yang sangat tepat. Perumahan Sukabumi, Shand Sukaraja Village ini mempunyai lokasi yang sangat strategis karena jalan menuju ke lokasi merupakan jalan kabupaten yang dilewati angkutan umum sehingga mempermudah mobilitas Anda serta dekat dengan rencana pintu tol yang menghubungkan antara Bogor, Cianjur dan Sukabumi yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Tol Bocimi.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai perumahan Shand Sukaraja Village, Sukaraja, Sukabumi dengan menghubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166

(Open call 24 hour non stop)