Kamis, 17 Oktober 2013

Cara Dapat Rumah Murah di Sukabumi

Pastikan Anda Like Fans Page kami di : Shand Sukaraja Village untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai perumahan di Sukabumi ini.

Rumah Murah di Sukabumi | Jika Anda saat ini sedang cari rumah minimalis di Sukabumi, ada baiknya membaca tips berikut untuk bisa mendapatkan rumah sederhana murah.

Tentukan Type Rumah
Apakah Anda ingin rumah minimalis sederhana murah tipe 36 atau rumah tipe 45? Jenis tipe rumah menentukan berapa besar biaya yang harus dikeluarkan. Sedikit saran, pertimbangkan jumlah keluarga Anda yang akan tinggal dirumah tersebut dalam memilih tipe rumah.


Datangi Developer Baru
Kenapa developer baru? Karena developer perumahan di Sukabumi yang baru saja membuka proyek perumahannya akan memberikan harga perdana kepada konsumen, salah satu perumahan murah di Sukabumi yang ada adalah Shand Sukaraja Village yang terletak di Sukaraja, Sukabumi. Silahkan datang ke kantor pemasaran untuk mengetahui harga rumah minimalis murah di Sukabumi tersebut dan mendapatkan informasi yang lainnya.

Pilih Cara Pembayarannya
Setelah mendapatkan rumah minimalis sederhana murah idaman Anda, segera pilih cara pembayaran yang ditawarkan. Pada umumnya, perumahan baru di Sukabumi, terutama Shand Sukaraja Village, memberikan banyak cara pembayaran yang memudahkan konsumen untuk bertransaksi. Salah satu cara pembayaran yang ditawarkan oleh perumahan minimalis Sukabumi ini adalah cukup bayar 40% di awal dan konsumen akan mendapatkan libur bayar sampai dengan 2 tahun.

Untuk Anda yang sedang cari kredit rumah murah di Sukabumi, bisa memilih Shand Sukaraja Village. Perumahan di Sukabumi ini menawarkan rumah minimalis dengan rumah tipe 45 dan 36. Memberikan berbagai kemudahan cara pembayaran agar Anda bisa segera memiliki rumah idaman.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi tim marketing kami di nomor-nomor berikut :
Martin
0813 8146 4286 (Simpati / Telkomsel)
0857 1403 4122 (IM3 / Indosat)

Isroh
0852 1414 1849  (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889  (IM3 / Indosat)

Kantor
0266 710 1166

(Open call 24 hour non stop)